Tips dan Strategi Reseller Hijab Online

Tips Bisnis Reseller Hijab Online

Saat ini hijab bukan saja menjadi pentutup aurat yang dikenakan oleh orang-orang muslim, melainkan sudah menjadi suatu tren fashion umat muslim di seluruh dunia. Di Indonesia sendiri pengguna hijab mulai dari anak kecil sampai orang tua, melihat peluang masrket yang begitu luas, banyak orang tertarik untuk bisnis hijab, salahsatunya menjadi reseller hijab online.

Baca Juga: Bisnis Online Tanpa Modal Menjanjikan

Kamu bisa bisa menjual hijab tanpa modal sepeserpun, yaitu menjadi reseller hijab dari toko lain. Cara mendaftarnya pun cukup mudah biasanya cukup mendaftarkan nama, nomor telepon dan nama toko kamu. Setelah itu anda dapat memulai menjadi reseller hijab dan mulai berjualan dengan cara memposting foto di media sosial seperti Facebook, Instagram, atau website.

Supaya bisnis reseller hijab online kamu lancar dan sukses, kamu bisa mengaplikasikan tips serta strategi yang benar, bagi kamu yang penasaran dengan tips dan strategi reseller hija, yuk simak di bawah ini:

1. Tentukan Harga Sesuai Pangsa Pasar

Harga merupakan hal yang sangat penting namun penentuan harga juga harus di imbangi dengan pangsa pasar yang tepat sehingga produk yang anda jual akan laku karena harga dan targat market telah sesuai. Jadi kamu sebagai reseller hijab harus menentukan harga sesuai pada siapa kamu akan menjualnya. Saat pertama memulai bisnis janganlah langsung memberikan harga yang tinggi setelah produk kamu sudah banyak diminati orang kamu baru bisa sedikit meningkatkan harga.

2. Buat Promosi Yang Menarik

Setelah menentukan harga hal yang harus kamu lakukan adalah promosi, tanpa promosi semua akan sia-sia, karena tanpa promosi maka tidak akan ada yang mengenal produk kamu. Tentunya promosi yang kamu lakukan tidak asal-asalan harus terkonsep serta memiliki tampilan yang menarik.

3. Jual Hijab Sesuai Tren

Yang selanjutnya adalah follow tren terkini. Yap, sesuai artinya yaitu mengikuti tren yang sedang berlaku dalam pasar. Untuk mengetahui tren yang sedang berlaku tentu kamu harus melakukan survey terlebih dahulu, kamu bisa mencari tau di sosial media seperti facebook dan instagram.

Baca Juga: Peluang Bisnis Bagi anak SMA

Pastikan kamu terus mengikuti tren hijab yang sedang berlaku agar produk kamu laku di pasaran. Tips in tentu begitu penting, dengan mengikuti tren terkini, maka kamu akan tetap memiliki pelanggan dan dapat survive.

4. Gunakan Hastag Dalam Promosi

Memanfaatkan hastag agar postingan kamu agar bisa dilihat oleh banyak orang, semakin banyak kamu menggunakan hastag dalam postingan kamu maka kemungkinan besar pengunjung di toko kamu semakin banyak pula maka kemungkinan orang yang akan membeli produk hijab kamu pun banyak juga.

5. Tanggap Dan Ramah

Tentunya pembeli sangat senang jika pelayanan dalam toko kamu ramah dan tanggap. Tidak hanya itu saja pelayanan kepada pembeli juga dapat dijadikan penilain seberapa baiknya toko kamu. Dengan bersikap ramah dan cepat tanggap juga menambah rasa nyaman pembeli untuk terus melakukan transaksi di toko anda, sehingga pembeli malas untuk berpindah ke toko lain.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini